Promo Situs Online APEL888

Ulasan Sex Nyata Mantan Calon Ipar


Ulasan Sex - Cerita ini waktu aku pertama masuk kuliah, bisa dibilang aku masih kuper ga kenal sama cewek sekitar kampus atopun anak cewek yg kulaih di kampus itu sendiri. Tapi di desa asal tempat tinggalku aku mempunyai pacar biar ada semangat buat pulang kampung tiap bulannya dari pada gak pulang” ibuku suka berisik nyuruh pulang ke rumah soalnya.

Waktu itu pacarku masih duduk di kelas 2 SMA, sebut saja namanya Wulan, orangnya polos banget, maklum anak rumahan, bagi dia first kiss’nya sama ku bahkan yg merawanin juga aku. Hehehhe…tp sialnya sehabis jebol keperawanannya dia ga mau lagi kuajak ML alesannya karena dia takut hamil. Ya udah jadi nagnggur deh otongku. Tiap ketemu paling cuma ciuman sama grepe” sekenanya. Aku sering maen ke rumahnya Wulan, sering ngobrol juga sama kakaknya namanya Wito, masih seumuran soalnya beda setahun aja tp tuaan dia, jadi nyambung aja kalo kita ngobrol. Tiap aku ke rumah Wulan pasti ketemu sama pacarnya Wito namanya Sari, secara tak langsung aku juga sering ngobrol sama dia. Umur Sari seumuran dgnku.
Singkat cerita kita semua tukeran pin bb, ya dulu baru musim hp bb, jadi tukeran nya pin bb, hahaha…. Kalo gak salah sekitar tahun 2010an.

Suatu malem sehabis main dari rumah Wulan aku ga bisa tidur, tiba2 ada bbm masuk dan ternyata dari Sari.

A : Aku
S ; Sari

S : Malem Udin
A : Malem juga Sari, ada apa malem2 kog bbm aku
S : Iseng aja habisnya aku ga bisa tidur sih.
A : Sama aku juga ga bisa tidur nih
S : Yaudah bagus deh,
A : Loh kok bagus, kan gak bisa tidur…
S : Ya bagus, kan jadinya bisa nemenin aku jaga malem.
Jadi ceritanya Sari dapet jatah jaga malem di sebuah rs di kota wali, doi soalnya anak keperawatan pas dapet jatah magang disana.
A : Yaudah deh, aku temenin kalo gitu..
S : Nah gitu dong hehe.

Akhirnya aku dan Sari bbman sampai subuh. Aku baru bisa tidur pukul 6 pagi. Diobrolan bbm aku iseng2 ngerayu Sari eeh taunya Sari kecantol juga. Sorenya aku disuruh main ke kost’annya yg ada di kota wali. Dia mau ngajakin aku jalan sekalian jemput Sari pulang.

Singkat ceita sampailah aku di kostnya Sari,

S : Hy…sulit ga cari kost’an ku?
A : Enggak kok, nyatanya lgsg ketemu hehe
S : Yaudah sini masuk.

Akupun langsung masuk ke dalam kost’nya nya Sari. Waktu itu Sari cuma memakai tenktop dan hotpans aja. Melihat keseksian tubuh Sari aku jadi menelan ludah. Bokongnya dia yang bikin ga nahan, tubuhnya montok banget, pikiranku langsung kemana2 pas lihat Sari balik badan mengajakku masuk ke ruang tamu. Aku disuruh duduk sambil nunggu dia. Tak berapa lama Sari keluar dgn membawa segelas minuman dingin.

Awalnya sih kita ngobrol santai aja, lama” jadi makin menjurus.
S : Ohya Udin kamu udah pernah gituan belum sama Wulan, kan dia masih kecil?
A : Gituan gimana?
S : Ya gituan pokoknya…iiih ga usah pura2 begog deh
A : Hehehehe…
S : Pasti udah pernah deh tuh buktinya kamu ketawa
A : Belum pernah, tapi kalo kamu mau ngajarin aku boleh kog
S : Kog ngajarin emang kamu belum bisa?
A : Bisa tapi cuma ciuman sama grepe2 toket hehehe (jawabku pura2 polos)
S : Cuma gituan aja? trs Si otong ga pernah dimaenin sama Wulan?
A : Ga pernah…hehehe
S : Masak sih? (tanya Sari sambil menggeser duduknya mendekatiku)

Dalam hatiku “Wah kesempatan nih kali aja dapet jatah entotan dari Sari







A : Iya bener
S : Mau aku ajarin? Otongnya mau aku mainin?
A : Mau banget, tapi emangnya kamu mau ngajarin aku?
S : Iya mau tapi kalo kamu ijinin

Tanpa menunggu jawaban dariku tiba2 Sari menyosor mulutku, lidahnya menggeliat menjelajahi isi dalam mulutku, tangannya sambil mengelus-elus otongku dari luar celana yg kupakai.

S : Udah ya ciumannya, otongnya boleh aku buka sekarang?
A : Gila kamu, masak disini entar dilihat sama anak kost lain gimana?
S : udah kamu tenang aja
A : tenang gima….

Belum juga aku selesai ngomong mulutku disosornya kembali, kali ini tanganya mencoba membuka resleting celanaku. Kebetulan hari itu aku ga pakai CD jadi langsung keluarlah otongku dari balik resleting.

S : Duh ga pakai CD, udah gede aja nih otong…hehehee….

Tanpa diperintah lalu dikocoklah otongku, tanganku pun tak mau diam, kutelusupkan tanganku ke dalam tenktopnya agar bisa meremas-remas toketnya, lumayan gede juga toket Sari. Aku masih sibuk dgn toketnya dan Sari makin liar mengocok otongku dan tiba2 slruuuppp…. dikulumnya otongku dgn ganasnya.

Sementara tanganku masih setia meremas-remas toket Sari masih memilin-milin putingnya yg semakin mengeras. Posisinya kita duduk sebelahan di kursi panjang, menghadap ke pintu depan, bayangin aja, foreplay sama cewek yang cuma pakai celana daleman sama tengtop aja di ruang tamu kost yang tiap saat bisa aja ada orang masuk, aduh bisa langsung berhenti nih nafas kalo tiba2 ada yg masuk.

Hampir sekitar 10 menit Sari mengulum otongku, perasaan nikmat, enak dan deg2an berbaur menjadi satu secara ini ruangan terbuka. Hadeeehhh….

Ga lama kemudian aku merasa mau keluar,

A : Aaahhhh Sari aku mau keluaaarrr…. (teriaku pelan sambil mengeluarkan tanganku dari dalam tenktopnya dan gantian kutekan kepala Sari)
S : Ayo Din keluarin aj…….

Belum selesai dia ngomong, keluarlah semua sperma ke dalam mulut Sari. Dia menghentikan sejenak kulumannya. Mulutnya penuh dgn spermaku dan kemudian dia menelan semua spermaku. Tak hanya itu sperma yg berceceran dimukanya pun diseka lalu dijilatinya sampai bersih. Sari tersenyum padaku, sejenak kita saling perpandangan dan kemudian berciuman kembali.

S : Banyak banget yang keluar
A : Iya hehe…
S : Jadi pengen nyobain nih (sambil mengelus-elus memeknya)
A : Ayo kapan? (aku sambil menelan ludah meliaht Sari mengelus-elus memeknya sendiri)
S : Kapan2 deh nunggu wakyu yg tepat
A : Oke deh
S : Jaga rahasia ya, cuma kita berdua aja yg tau
A : Iya siap jangan khawatir
S : Jadi cinta deh sama Udin, jangan bosen main ke kostku ya
A : Iya…oya kamu udah makan belum? Makan dulu yuks, terus kita pulang
S : Oke, aku ganti baju dulu ya

Sari berjalan ke kamarnya meninggalkan aku dan otongku yg mulai melemas. Aku lalu berbenah sebelum ada yg masuk kan ga lucu kalo katahuan orang lain. Sambil mataku menatap bokong semok milik Sari dari belakang jadi pengin ngentot dia dgn gaya doggy style… maybe next time yaaa…

Kita berdua pulang kampung bersamaan, kuanter Sari dipersimpangan jalan menuju rumah Wulan soalnya dia ada janji dgn kakak Wulan. Sengaja kuturunkan disitu agar tak ada yg melihat kalo aku dan Sari berduaan.

S : Nanti kalo sampe rumah jangan lupan bbm ya
A : Iya nanti kalo aku dah sampe rumah aku langsung bbm kamu
S : Oke love yu

Kulihat Sari berjalan menuju rumah Wulan dan aku langsung pulang ke rumahku. Di sepanjang perjalanan pulang aku membayangkan kog jadi begini ya padahal sebelumnya ga pernah nyangkal bakal seperti ini, berawal dari bbm iseng2an malah dapat oral gratis. Ya udahlah dinikmati saja.

Makin hari hubunganku dgn Sari semakin dekat, setiap hari aku dikirim foto dia saat telanjang mulai dari toketnya, putingnya sampe memeknya, katanya pgn dimasukin sama otongku. Tapi sampi diakhir cerita aku dan Sari belum sempat ngentot. Dan sekarang Sari udah menikah dan hampir punya anak.

Belum ada Komentar untuk "Ulasan Sex Nyata Mantan Calon Ipar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel