Promo Situs Online APEL888

Ulasan Sex Ngentot Degan Pelanggaan Konter


Ulasan Sex - Gue Pupung (samaran). Gue tinggal di daerah pinggiran ibu kota. Kejadian yang ue mau ceritakan ini terjadi sekitar tahun 2010. Dimana gue masih duduk dibangku 2 SMA. Perawakan gue agak gemuk dan berkulit coklat.

Kejadian itu nggak pernah bisa gue lupain. Waktu itu gue ngisi pulsa di konter deket rumah. Pemilik konter yang udah akrab banget ma gue itu bilang begini,

“Pung bisa minta tolong nggak?”
“Minta tolong apa mas?
“Mas mau pulang kampung, Bapak sakit. Kalo kamu jagain konter mas seminggu mau nggak? Kamu jaganya sepulang sekolah aja. sampai jam 9 malam. nanti mas kasih unag jajan 75rb sehari mau nggak? maklum konternya rame banget”.

Tanpa pikir panjang gue langsung jawab,

“Beres mas biar aku jagain konternya”
“Ya udah nanti malam kamu kesini ambil kuncinya. sekalian mas ajarin caranya”
“Siap mas”

Malemnya gue diajarin cara cara semua sampai gue catet dan agak mahir.

Oke, hari pertama gue jaga konter nggak ada yang seru. Hari kedua pun tiba. Pulang sekolah ganti baju dan buka konter itu sambil dengerin musik biar nggak jenuh seharian cuma di konter.

Beberapa jam aq cuma duduk duduk aja belum ada yang datang ke konter gue iseng iseng jelajahi itu kios. ternyata di kios itu ada kasur di ruangan kedua dan ruangan ketiga ada kompor dan kamar mandi. maklum pintunya ditutup gue nggak berani masuk. tapi akhirnya gue boongkar semua. hahaha… pas lagi mau buka pintu kamar mandi tiba tiba,

“Mas beli pulsa mas….” dari dalem gue jawab,
“Iya sebentar lagi pipis”

Selesai dari kamar mandi gue langsung berlari ke konter dan benar saja, sesosok wanita cantik, agak tinggi dan bertubuh bohay yang biasa dipanggil Mimin (samaran) mau isi pulsa.

“Lho kok kamu yang jaga pung…? emangnya mas nya kemana?”
“Ooo mas nya baru pulkam, jenguk bapaknya sakit”

Terus gue duduk di kursi dan menyodorkan sebuah buku,

“Nih catat nomornya”

Dia mencatat nomer sambil berdiri agak menunduk membuat baju yang agak longgar itu turun dan memperlihatkan toketnya yang indah itu.

“Nih Pung 5ribu aja…He kog malah bengong”
“Habisnya tetek loe kelihatan tuh bikin aku jadi bengong” ucapku keceplosan.
“Njir…jujur banget sih loe”.

Gue hanya diam secara takut kalo dia marah. Tiba2 dia bertanya padaku,

“Berapa Pung?”
“Udah bawa aja Min, itung2 buat ganti karena liat tetek loe” jawabku karena merasa tak enak hati.
“Ditanya berapa kog jawabnya kayak gitu sih loe”
“Yaelah kog jadi marah sih loe Min” kataku bingung sambil clingukan.
“Eh Pung loe mau lihat tetetkku polosan ga?” kata Mimin yg membuatku sangat kaget. Bagaikan dapet durian runtuh.
“Jelas maulah, gue kan normal” jawabku.
“Yaudah yuks” ajaknya. Dia langsung ngeloyor ke ruangan ke dua. Gue yg setengah panik campur deg2an langsung nutup dan ngunci rolling door. Pas gue masuk ke ruangan kedua Mimin sudah melepaskan bajunya dan berkata,
“Liat boleh tapi jangan iseng”
“Iya Min iya tenang aja”

Dibukalah Bh Mimin dan secara spontan otong gue langsung tegang. Tanpa sadar gue ngocok otong gue di depan Mimin ditambah dgn melihat adegan Mimin sedang meremas teteknya dan bergoyang erotis. Kocokan gue pun semakin cepat. Pas ditengah tengah asyiknya ngocok tiba tiba Mimin memegang otong gue dan bilang,






Japanese Fingerbang And Squirt

“Hmmm…mayan juga nih otong”

Dia pun langsung melahap otong gue. Dijilatinya dari ujung otong sampe ke telur telurnya. Gue yg ga boleg iseng cuma diem menikmati sepongan Mimin.

“Loe tiduran gih Pung biar makin nikmat sepongan gue” perintahnya. Gue pun menurutinya.

Sudah hampir 10 menit Mimin menjilat dan mengulum otong gue, tapi gue belum merasakan adanya tanda tanda mau ngecroot. Mimin pun berkata pada gue,

“Gila kuat juga loe Pung, mau nete ga loe?”
“Jelas maulah” jawabku cekatan.

Tanpa basa basi dia duduk di perut gue terus berkata lagi,

“Sekarang peraturannya beda, iseng boleh tp ngentot jangan memek gue khusus buat suami gue, tp kalo itil boleh deh”

Gue pun langsung berontak dan langsung menjilati pentil Mimin dgn rakusnya.

“Ihhh pelan pelan dong Pung” … “Sluuurrppp…slluuurrpp…”
“Aaahhh geli Pung”

Tangan kananku pun segera memburu itil Mimin kugosok gosokan jari tengah ke itilnya, Mimin pun mendesah tak karuan
“Aaaahhhh… teruuuss Pung… aaahhhhh…”
“Pupung kita 69 yuks” pinta Mimin. Gue pun mengiyakan permintaannya. Kami lantas berganti posisi 69. Kami saling menjilat dan mengulum.

Sekitar 10 menitan Mimin mendesah sambil tubuhnya menggelinjang

“Aaahh…Pupung, Mimin mau pipis niihh…aahhh…” tak lama kemudian “Creeettt…creettt…creeett…” keluarlah air putih dari dalam memek Mimin.
“Itu yg keluar apa Pung? Rsanya kog enak banget” tanya Mimin padaku.
“Tau Min, enak ya?”
“Enak banget Pung, oya otongmu kog kuat banget sih udah gue apa apain belum juga ngecrot”
“Iya nih, masukin aja yuk Min biar gue bisa ngecrot” pintaku.
“Gila loe, nih memek masih perawan dan akan kuberikan keperawananku sama suami gue kelak, emang loe mau jadi suami gue?”
“Masih SMA udah bahas nikah, terus punya gue gimana nih belum keluar”
“Ya udah kamu berdiri sambil ngocok” suruh Mimin. Kemudian Mimin bugil dgn tangan kanan di itilnya dan tangan kirinya dilubang pantat.
“Loe gila ya Min, loe masukin jari loe ke lubang pantat?” ucapku heran dgn apa yg dilakukan sama Mimin.
“Iya gue sering kayak gitu malahan kadang make spidol, udah deh burun ngocok keburu gue sange lagi”

Tanpa menunggu lama gue arahin otong gue ke lubang pantat Mimin awalnya dia nolak.

“Anjing loe ya Pung, sakit tolol, udah cabut otong loe dari lubang pantat gue” teriak Mimin manahan sakit. Gue ga hiraukan ocehan si Mimin, gue terus saja menyodok lubang pantatnya dgn otong gue.

Tapi tak lama kemudian terdengar lenguhan dari mulut Mimin,

“Sssthhh…aahhh…enak Pung…nikmat sayang…aahhh…sodok terusss aahhh…”

Mendengar desahn Mimin membuat gairah gue memuncak dan akhirnya “Crooottt…crooott…crooott…”

“Nikmat banget lubang pantatmu Min, maaf ya pejunya masuk di dalem pantat”

Mimin kemudian membalikkan badan dan berkata,

“Pung mulai hari ini kita pacaran yuk”
“Gue sih mau aja, asalkan seminggu sekali dapet jatah nete sma sex pantat, gimana?”
“Beres sayang, love you”
Dan hari itu permainan kami selesai cukup sampe disitu. Mimin pun bergegas pulang.

Belum ada Komentar untuk "Ulasan Sex Ngentot Degan Pelanggaan Konter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel