Promo Situs Online APEL888

5 Bintang JAV Dengan Ukuran Dada Terbesar

5 Bintang JAV Dengan Ukuran Dada Terbesar - JAV atau Japan Adult Video menjadi salah satu bisnis menggiurkan bagi para pelakunya. Banyak rumah produksi film dewasa jepang tersebut yang sukses menjual produknya tersebut. Kesuksesan mereka tidak luput dari para pemerannya.
Yap! Bahkan banyak juga para pemeran film dewasa jepang yang juga menuai kesuksesan di bidang tersebut. Banyak yang menilai “acting” para pemainnya menjadi salah satu kunci kesuksesan film-film dewasa yang di produksi secara legal tersebut.
Juga paras dan bentuk tubuh para pemerannya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat film khusus orang dewasa tersebut.
Kulit putih langsat, wajah yang cantik, dan dada yang terbilang besar. Ngomongin soal ukuran dada para bintang JAV, banyak yang memiliki ukuran yang “tidak biasa” dibandingkan para pemeran lainnya.
Mau tahu siapa saja? Berikut ulasan dari fenomagz.com yang diambil dari beberapa sumber.

Baca Juga : 5 Artis Cantik Yang Kehilangan Perawan Saat Usia Masih Belasan Tahun

Baca Juga : 5 Demo Bugil Paling Aneh Di Dunia

Baca Juga : 5 Artis Asia Dengan Payudara Paling Besar

Baca Juga : 5 Tempat Keren Dalam Film Terkenal

Baca Juga : 7 Ciri Ciri Orang Memiliki Indera Ke 6
1. MIYABI ISSHIKI

    Di daftar pertama ada Miyabi Isshiki yang usianya berkisar 24 tahun. Ia memiliki ukuran payudara yang cukup besar, bahkan terbilang sangat besar. Dalam berbagai sumber, ia disinyalir memiliki ukuran K-cup.
    2. RISA SHIMAMOTO

    Risa merupakan salah satu bintang JAV yang sudah membintangi cukup banyak film porno jepang. Wanita berusia 29 tahun ini memiliki wajah yang cute. Ukuran dada wanita ini cukup besar dan membuat banyak tergoda dengan aktingnya.
    3. OUREI HARADA
    Ourei harada mengawali karirnya pada usia 18 tahun, usia yang cukup belia. Ukuran payuradanya sangat besar, dan memungkinkan ia sukses di bisnis tersebut. Dan ternyata benar, ia cukup sukses membintangi film-film dewasa dan sukses di pasaran.
    4. HITOMI TANAKA
    Wanita berusia 31 tahun ini cukup banyak dikenal, bahkan oleh fans nya di Indonesia. Bahkan ia pernah mengunggah sebuah gambar di instagram bahwa banyak followersnya yang berasal dari Bekasi, Indonesia. Ia memiliki ukuran dada yang bulat dan besar (J-cup).   Ia sukses membintangi banyak film dewasa, dan merangkap sebagai model juga.
    5. NONAMI TAKIZAWA

    Nonami Takizawa mempunyai paras cantik dan cute sehingga dia banyak digemari. Film yang ia bintangi pun banyak yang sukses di pasaran. Tubuh seksi dan buah dada yang besar menjadi salah satu hal yang menarik di mata para penggemarnya. Ia memiliki dada dengan ukuran I-cup.
    Nah itulah 5 bintang JAV yang memiliki ukuran dada terbesar. Menurut kamu, siapa yang paling gede  fenomen? 

      Belum ada Komentar untuk "5 Bintang JAV Dengan Ukuran Dada Terbesar"

      Posting Komentar

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel