Promo Situs Online APEL888

Rahasia Diet Artis-Artis Cantik Indonesia Ini Agar Tetap Seksi Dengan Tubuh Ideal

gaun hitam indah seksi Aura Kasih

Ulasan Indah - Tubuh Langsing Tentu saja menjadi idaman bagi seluruh wanita agar tetap memiliki penampilan yang memukau tidak hanya kepada lawan jenis tapi juga membuat iri banyak wanita. Bahkan para Artis wanita Indonesia ini juga memiliki cara tersendiri agar tetap terlihat seksi dan menjaga berat badan mereka. Mau tahu rahasia mereka? berikut ini rahasianya.

KUNYIT RAHASIA SEKSI AURA KASIH

Artis Cantik yang terkenal melalui lagu Mari Bercinta ini memiliki rahasia tersendiri dalam menjaga berat badan idealnya. Aura Kasih rutin melakukan Yoga agar dapat relaks dan mengkonsumsi Kunyit dan madu. Menurut Artis seksi ini, Kunyit dan Madu sangat baik untuk menjaga pencernaan dan juga kesehatan organ dalam tubuh jadi aman untuk menjaga berat badan.

gaun hitam indah seksi Aura Kasih

KIAT LANGSING ALA ASTRID TIAR

Ada yang unik dari presenter seksi ini, Diet yang paling manjur menurutnya adalah mengurus anaknya sendiri. Tenaga yang keluar jadi tidak sia-sia dan hasilnya anak juga mendapatkan perhatian lebih. Selebihnya Astrid Tiar menghindari makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan rutin berolahraga di sela-sela kesibukan mengurus sang buah hati.

bokong indah can cantik manis

WULAN GURITNO TURUNKAN 13 KG DENGAN LARI 30 MENIT

Artis cantik yang masuk kategori Milf Indonesia melakukan tips diet sederhana dengan mengurangi konsumsi Karbohidrat. Selain diet Kabro, Wulan Guritno juga melakukan jogging ringan selama 30 menit setiap hari. Tips ini bahkan berhasil menurunkan 3 kilogram beratnya dalam waktu satu minggu.

model cantik Artis cantik yang masuk kategori Milf Indonesia

DIET GOLONGAN DARAH FIFIE BUNTARAN

Fifie Buntaran, Artis seksi dari Kalimantan ini melakukan diet sehat berdasarkan golongan darah. Fifie Buntaran mengaku menghindari kanker Usus dengan diet Golongan darah A. Hasilnya, lihat saja tubuh seksi artis ini, tentu saja tidak diragukan lagi.

Artis cantik seksi pamer lingerie Darah Fifie Buntaran

TUBUH LANGSING ALA DENADA

Artis cantik dan seksi Denada mengaku melakukan kegiatan work out dan olahraga rutin untuk menjaga berat badan tetap seksi di usia yang tidak lagi muda. Denada mengaku tidak membatasi jenis olahraga yang dilakukan tapi yang paling banyak adalah latihan Boxing, Lari, Angkat Beban, Latihan Ketangkasan. Selain melakukan olahraga rutin, Denada juga mengurangi konsumsi beras putih dan menggantinya beras merah, sereal, protein dan makanan bebas kolesterol dan gluten.

baju ketat denada dada besar seksi

DIET SMOOTHIES ALA LUNA MAYA

Model cantik dan presenter papan Indonsia, Luna maya mengaku melakukan diet Smoothies untuk menjaga berat badan dan kesehatannya. Luna Maya tidak pernah melewatkan Smoothies setiap hari sebelum memulai aktivitasnya kemudian Green Juice dari campuran sayuran juga menjadi minuman selingan Luna Maya. Grreen Juice berbahan Mentimun dan Choi terasa segar dan ringan untuk tetap menunjang penampilannya di atas panggung.

Luna maya cantik seksi dengan gaun putih ketat

DIET MAYO FITRI TROPIKA BERHASIL TURUNKAN 6 KG DALAM WAKTU 13 HARI

Artis yang akrab disapa sebagai Fitrop ini melakukan Diet Mayo yakni sebuah teknik diet yang dilakukan tanpa mengkonsumsi makanan yang digoreng. Seluruh makanan yang dimakan melalui proses perebusan, kukus atau panggang. Makanan yang dikonsumsi juga harus bebas garam. Fitri Tropica juga melakukan improvisasi dengan menghindari konsumsi Nasi dan es Krim dalam menu dietnya.

Artis cantik Fitri Tropica dan manis seksi cute diet Diet Mayo Fitri Tropika Berhasil Turunkan 6 Kg dalam waktu 13 Hari

RAHASIA INDAH KALALO, TURUN 14 KG DALAM 4 BULAN

gaun macan seksi dada idanh seksi hot indah Kalalo

Artis cantik ini melakukan sebuah olahraga berupa Acroyoga setiap hari dengan pelatih pribadinya agar mampu menurunkan berat badan sebanyak 14 Kg dalam waktu 4 bulan. Acroyoga adalah sebuah olahraga perpaduan antara Yoga, Akrobatik dan Zumba, kemduain Sveda Yoga dan Bikram. Rahasia tambahan lain adalah memakan salad buah, beras merah dan mengurangi beras putih.

Belum ada Komentar untuk "Rahasia Diet Artis-Artis Cantik Indonesia Ini Agar Tetap Seksi Dengan Tubuh Ideal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel