Promo Situs Online APEL888

Bahaya Dan Dampak Penggunaan G-STRING Bagi Wanita

harga Bahaya dan Dampak Penggunaan G-String Bagi Wanita terbaru

Ulasan Indah - Pernah beranggapan jika kamu akan lebih menarik dan seksi ketika mengenakan G-String? Sudah bukan rahasia lagi jika Pria lebih senang melihat anda mengenakan G-String dibandingkan jenis dan bentuk celana dalam lain. Namun tahukah Anda jika pemakaian G-String dalam beberapa kondisi ternyata berdampak buruk bagi kesehatan anda.

Blodsky.com memuat sebuah artikel tentang bahaya yang muncul akibat terlalu sering mengenakan G-String. Keseringan mengenakan G-String ternyata dapat membuat Bakteri Jahat berkembang lebih cepat di daerah miss V anda dan hal ini tentu saja berbahaya tidak hanya bagi Vagina namun juga saluran pencernaan. Ancaman lain adalah gangguan dan infeksi saluran kemih.

DAMPAK FISIK PENGGUNAAN G STRING

Sedangkan di sisi lain, gangguan fisik juga sangat berpotensi muncul pada penggunaan G String dalam aktivitas padat anda. Tali G String yang pada umumnya sangat kecil dan tips memberikan tekanan lebih besar ke permukaan kecil kulit sehingga kulit bisa memar bahkan sampai lecet. Penggunaan jangka panjang juga merangsang area miss V menjadi semakin lembab dengan nilai keasaman tinggi. Jika hal terjadi terus menerus ada kemungkinan terjadi resiko infeksi.

Gesekan yang terjadi antara tali tipis dari G String pada permukaan kulit juga mempengaruhi lubang anus. Jika anda wanita yang memiliki masalah wasir, under wear super seksi ini akan membuat penyakit tersebut semakin buruk.

Blodsky.com juga menyarankan dalam artikel untuk menghindari penggunaan G String saat berolahraga. Karena lebih mudah membuat kulit daerah pinggang lecet yang tentu saja akan mengganggu pasangan anda di tempat tidur. Meskipun demikian bukan arti anda tidak boleh sama sekali mengenakan celana dalam berbentuk tali ini. Pemakaian G String masih dibolehkan dalam waktu yang relatif jarang atau hanya untuk menggoda pasangan anda agar terus on di ranjang.

Belum ada Komentar untuk "Bahaya Dan Dampak Penggunaan G-STRING Bagi Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel