Promo Situs Online APEL888

Barcelona dan Espanyol Keluar dari Liga Spanyol Musim Ini, Javier Tebas Belum Bisa Jawab

https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 08 46 1791122 barcelona-dan-espanyol-keluar-dari-liga-spanyol-musim-ini-javier-tebas-belum-bisa-jawab-L41tt2axBZ.JPG 

MADRID – Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas mengaku belum bisa memastikan apakah sejumlah klub Catalunya seperti Barcelona, Espanyol, serta Girona akan keluar dari kompetisi musim ini. Ia menjelaskan, masih menunggu kelanjutan dari Referendum Kemerdekaan Catalunya.

“Apakah Barca dan Espanyol akan keluar dari Liga Spanyol musim ini? Saya tidak tahu. Ini seperti bermain Catur. Kami harus menunggu apa yang terjadi,” ungkap Tebas, seperti disadur dari Football Espana, Minggu (8/10/2017).

Liga Spanyol saat ini tengah bergejolak menyusul Referendum Kemerdekaan Catalunya. Sebagian besar warga Catalunya mendesak pemerintah untuk membebaskan diri dari Spanyol.

Jika hal itu benar terjadi, maka Barcelona, Espanyol, serta Girona yang berada di wiliyah Catalunya harus angkat kaki dari Liga Spanyol.

“Kami harus menunggu untuk mempelajari posisi Federasi Catalunya. Jika mereka ingin pergi (dari Spanyol), mereka harus keluar dari kompetisi (Liga Spanyol),” terang Tebas.

Tanpa hadirnya Barcelona, banyak pihak yang menilai kompetisi Liga Spanyol tidak akan menarik. Pasalnya, sejauh ini hanya Blaugrana –julukan Barca– yang mampu memberikan perlawanan sengit kepada Madrid.

Meski begitu, sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, Tebas mengaku tidak khawatir meski Barca keluar dari Liga Spanyol. Ia yakin kompetisi tetap berjalan seperti biasa.

Belum ada Komentar untuk " Barcelona dan Espanyol Keluar dari Liga Spanyol Musim Ini, Javier Tebas Belum Bisa Jawab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel