Promo Situs Online APEL888

Mantap! Penghasilan Baim Wong menjadi Youtuber bernilai miliaran


Ulasan Indah - Hampir setahun belakangan, Baim Wong aktif sebagai youtuber, Penghasilan pria bernama asli Muhammad Ibrahim itu diperkirakan nyaris mencapai Rp13 miliar per bulan.

Berdasarkan data Social Blade, situs analisis penghitungan media sosial, penghasilan youtuber yang satu ini lewar kanal YouTube Baim Paula diperkirakan mulai dari US$56.600 hingga US$905.900 atau hampir Rp13 miliar per bulan.

Sedangkan, untuk pendapatan setahun diprediksi sebesar US$679.400 hingga US$10.9 juta atau Rp152 miliar dalam setahun.

Kanal youtube Baim Wong mulai naik daun sejak tahun lalu. Saat ini, suami Paula Verhoeven ini sudah mengumpulkan 14 juta subscriber.  

Baim Wong pernah mengaku mengaku awalnya dia hanya diajak Raffi Ahmad yang juga sudah lebih dahulu terjun sebagai Youtuber dengan kanal Rans Entertainment nya. Ternyata, kanal Youtube Baim Paula ini mampu mengekor Raffi yang memiliki 16,4 juta subscriber.

Saat ini, kanal Baim Wong yang sudah memposting 742 video itu, menurut Social Blade berada di rangking ke-7 kanal YouTube tanah air, dan rangking 83 untuk jenis entertainment. Sedangkan secara global berada di rangking 288.

Kini sudah bisa transaksi melalui OVO dan Pulsa dari Agen IDN 668POKER

Agen IDN Deposit OVO dan Agen IDN Deposit Pulsa Telkomsel

Agen IDN Deposit Pulsa

Belum ada Komentar untuk "Mantap! Penghasilan Baim Wong menjadi Youtuber bernilai miliaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel