Promo Situs Online APEL888

Beberapa film rekomendasi dari Netflix untuk menemani anda di rumah

IDN Poker

Saat ini merupakan saat yang sulit bagi semua manusia di Bumi ini. Sejak virus Corona mulai menyebar ke seluruh negara dan menimbulkan banyak korban jiwa, semua pihak dari berbagai negara mulai melakukan sistem Lockdown alias mengunci diri.

Di Indonesia, virus pun mulai menyebar cepat terutama di Ibukota Jakarta. Maka berbagai pihak mulai menyuarakan untuk memulai Lockdown di berbagai daerah. Dan soal pekerjaan, banyak pihak perusahaan mulai menerapkan sistem Work From Home alias WFH.

Dan yang terbaru, Social Distancing. Ini merupakan tantangan besar bagi masyarakat Indonesia. Karena social distancing merupakan hal yang sulit bagi mereka terutama untuk rakyar yang selalu saat mencari nafkah. Dari kami pun berharap semua sistem yang diterapkan oleh Pemerintah semoga bisa berhasil dan bisa memutus rantai penyebaran virus yang mengerikan ini.

Berikut ini lansiran dari agen idn poker terpercaya, akan membahas sedikit hiburan untuk bagi orang yang bekerja di rumah ataupun menjalankan karantina mandiri. Ini hanya sekedar untuk membuang rasa bosan atau stress karena berada di rumah dalam waktu yang lama.

Berikut ini ada beberapa film rekomendasi dari Netflix untuk menemani anda di rumah.

01 Pintu Terlarang

Film karya sutradara Joko Anwar ini akan ditayang di Netflix pada tanggal 31 Maret mendatang.

Film ini berhasil meraih prestasi Pemenang Festival Film Indonesia 2009 untuk kategori sinematografi terbaik dan penyunting gambar terbaik serta pemenang Puchon International Fantastic Film Festival 2009 untuk kategori Film Terbaik.

Dibintangi oleh Fachri Albar dan Marsha Timothy, Pintu Terlarang menceritakan kehidupan seorang pematung sukses yang berubah 180 derajat ketika ia mulai menerima pesan-pesan misterius dari orang yang meminta bantuannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "10 Fim Rekomendasi Film Netflix untuk Menemani Social Distancing Anda", https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/28/133735166/10-fim-rekomendasi-film-netflix-untuk-menemani-social-distancing-anda?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter.
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Kistyarini
Para pemainnya adalah Fachri Albar dan Marsha Timothy yang bercerita tentang kehidupan seorang pematung yang berubah nasibnya ketika mulai menerima pesan-pesan misterius dari pemesannya.

02 Modus Anomali

Film ini berhasil menyabet Kategori Bucheon Award di Network of Asian Fantastic Film 2011 dan film ini ditangani oleh Joko Anwar. Film ini akan ditayangkan pada tanggal 31 Maret mendatang.

Film ini bercerita tentang seorang lelaki yang berlibur di hutan bersama keluarganya. Namun sosok yang tak diundang datang menghampirinya dan mulailah terjadi hal yang aneh yang mengancam nyawa keluarganya.

03 Sang Penari

Masih film yang diproduksi tahun 2011, film ini juga sukses meraih berbagai penghargaan dan ditayang di Netflix saat ini.

Film ini bercerita tentang perjalanan kedua remaja miskin di tahun 1960an. Perempuan seorang penari yang bisa memiliki kemampuan gaib dalam tariannya sementara sang lelaki memilih bergabung dengan pasukan tentara.

04 5CM

Film ini diproduksi tahun 2012 dan bercerita tentang 5 orang sahabat yang menemukan arti pertemanan dalam sebuah perjalanan mendaki Gunung Semeru. Para pemainnya seperti Raline Shah, Fedi Nuril, Herjunot Ali, Pevita Pearce dan Denny Sumargo serta Saykoji.

05 Cahaya dari Timur Beta Maluku

Film yang sukses di tahun 2014 berhasil menyabet Pemenang Festival Film Indonesia 2014 di Kategori Film Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terbaik.

Film ini bercerita tentang seseorang yang melatih sepakbola untuk anak laki-laki daerah konflik Islam dan Kristen di Maluku.

Kini sudah bisa transaksi melalui OVO dan Pulsa dari Agen IDN 668POKER

Agen IDN Deposit OVO dan Agen IDN Deposit Pulsa Telkomsel

Agen IDN Deposit Pulsa

Belum ada Komentar untuk "Beberapa film rekomendasi dari Netflix untuk menemani anda di rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel