Promo Situs Online APEL888

Viral Nikahan Santuy, Pengantin Pajang Foto Suzana dan Putar Lagu Kera Sakti


Jakarta - Resepsi pernikahan biasanya berlangsung meriah dengan tampilan dekor-dekor indah hingga alunan musik yang syahdu mengiringi kebahagiaan setiap pengantin. Tapi, ada yang beda dari pesta pernikahan pasangan ini. Bukan hanya meriah, resepsi pernikahan ini juga unik karena menampilkan lagu-lagu tak biasa seperti 'Kera Sakti'.

Belum lama ini pernikahan pasangan anti mainstream jadi viral di Twitter setelah diunggah oleh akun @seterahdeh. Konsep pernikahannya tak biasa mulai dari prewedding hingga saat resepsi.

Pada pernikahan pasangan yang diketahui bernama Anggi dan Faisal ini para tamu disuguhkan dengan papan yang menampilkan wajah ratu horor Suzzanna yang sedang melotot. Foto-foto prewedding mereka pun tak kalah unik karena menampilkan kedua pasangan yang berbalut busana dan menjelma menjadi boneka Mampang.


Viral Nikahan Santuy, Pengantin Pajang Foto Suzana dan Putar Lagu Kera Sakti


Tak hanya itu, pakaian kedua mempelai juga terlihat unik. Biasanya pengantin akan tampil formal dan anggun dalam balutan jas dan gaun yang disempurnakan dengan sepatu pantofel atau sepatu hak tinggi untuk pengantin wanita. Namun, tidak dengan pernikahan pasangan Anggi dan Faisal. Kedua pengantin tampil santuy dengan sneakers warna putih yang berpadu dengan warna terang seperti pink dan hijau.

View image on TwitterView image on Twitter

foto pertama itu prewed😭😭                    foto kedua kenapa ada susana😭😭

    
View image on TwitterView image on Twitter

foto ketiga sepatunya gemes😭😭           foto keempat mau minum ngambil sendiri😭😭


PERTAMA KALI SEUMUR HIDUP KONDANGAN LAGUNYA KERA SAKTI



youtube.com

Embedded video
Twitter.com

Hal lain yang bikin unik dari pernikahan ini adalah lagu-lagu yang dimainkan sepanjang acara resepsi. Bukan lagu romantis bertema pernikahan atau cinta, tapi lagu soundtrack serial Kera Sakti.

"PERTAMA KALI SEUMUR HIDUP KONDANGAN LAGUNYA KERA SAKTI," tulis @seterahdeh pada unggahan yang telah disukai 13 ribu lebih itu.

Konsep pernikahan yang unik ini pun dibanjiri komentar oleh netizen. Tak sedikit dari mereka penasaran bagaimana sang pengantin bisa mengantongi restu orangtua untuk membuat pesta pernikahan yang berbeda ini.

"Ini acc ke orang tua gimana njiir," komentar netizen.

"Pengen banget punya konsep nikahan santui gini, teman-teman pada makan terus mantennya nyamperin. Tamu juga nggak banyak cuma orang terdekat aja. Terus di taman gitu, malam-malam ada live music-nya. Tapi kayaknya nggak bisa karena pasti terbentur adat dan orang tua. Mau mandiri urus nikahan juga takut keteteran juga :(," tulis netizen lainnya


Belum ada Komentar untuk "Viral Nikahan Santuy, Pengantin Pajang Foto Suzana dan Putar Lagu Kera Sakti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel