Promo Situs Online APEL888

Rizal Mantovani Sebut Naskah Film Rumah Kentang Hal Tersulit


Rizal Mantovani untuk kali pertama menyutradarai film produksi Hitmaker Studios melalui Rumah Kentang: The Beginning. Dia mengaku cukup sulit mengerjakan naskah film.

"Saya senang banget mengerjakan film ini bisa jadi salah satu script tersulit yang dikerjakan, agak di atas banget sulitnya," kata Rizal di Jakarta Pusat,


Sebelumnya, film-film produksi Hitmaker Studios disutradarai oleh produser Rocky Soraya. Mengerjakan proyek film legenda ini, Rizal terbantukan dengan rekam jejak Rocky.

Rocky Soraya menjelaskan, film Rumah Kentang: The Beginning adalah proyek horor pertama tanpa adegan kesurupan. Dia mencoba menceritakan kembali awal mula legenda Rumah Kentang.

"Ini pertama kali saya enggak direct film dari Hitmaker Studios, saya kasih ke Rizal. Saya mau sebuah look yang berbeda dari yang saya lakuin. Saya dapat apa yang saya mau dari awal ini karya yang berbeda dari sebelumnya enggak ada kesurupan, kejar-kejaran. Ini cerita horor bagaimana legenda dimulai," cerita Rocky.

Rumah Kentang pernah diangkat menjadi film oleh Jose Purnomo. Legenda Rumah Kentang di Indonesia dirumorkan berlokasi di empat titik yakni Depok, Dharmawangsa, Bandung, dan kawasan Menteng. Pemilihan era 80-an juga menambah nuansa legenda Rumah Kentang.

"Dulu telepon, handphone enggak ada agak gampang meminta tolong apalagi di tengah kebun kentang dengan urband legend. Ada titik yang bagaimana bisa masuk akal, harus ada alasannya.

Ceritanya kan sangat tragis di sini diceritakan dengan sangat detai," kata Rocky.

Film Rumah Kentang: The Beginning berkisah tentang sepasang suami istri Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya). Adrian, seorang novelis sukses yang sempat mengalami kegagalan, tertarik mencari tantangan baru. Sofie, seorang ilustrator membantu suaminya membuat ilustrasi untuk novel.

Film Rumah Kentang: The Beginning dibintangi Christian Sugiono, Luna Maya, Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, serta para pemain cilik Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan.

Rumah Kentang: The Beginning rencananya tayang 21 November 2019.

Belum ada Komentar untuk " Rizal Mantovani Sebut Naskah Film Rumah Kentang Hal Tersulit "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel