Promo Situs Online APEL888

Foto No Sensor Dan Liar Dari Model Seksi - Nisa Beiby



Ulasan Indah - Nisa Beby, Wanita cantik dan seksi ini adalah anak pertama dari tiga bersaudara yang memutuskan untuk pindah ke Ibu kota untuk mengejar mimpinya. Wanita yang kerap tampil berani dan seksi di majalah pria dewasa ini berangkat ke Jakarta pada tahun 2014 dan menjajal peruntungan di Jakarta, meskipun mendapatkan banyak halangan terutama izin dari orang tua.

"Pada awalnya, Orang tua tidak setuju kalau aku pindha ke Jakarta, tapi karena sudah banyak teman SMA yang lebih dulu pindah, akhirnya aku diizinin untuk ikut pindah". Tutur Nisa Beby.

Hijraj ke Jakarta membuat Nisa menyatukan semua mimpinya di kota paling padat penduduk di Indonesia. Tekadnya sudah bulat, yakni menjadi pribadi yang berhasil.

"Aku ingin mengubah hidup supaya tidak begitu-begitu saja, aku ingin mengubah pandangan banyak orang kepada saya dan menujukkan jati diri saya yang sebenarnya, Dan aku pasti bisa bersaing di dalam Industri Hiburan ini" tutur gadis berzodiak Virgo ini penuh semangat.

Berangkat ke Jakarta dengan modal paras dan wajah yang cantik, serta bentuk tubuh yang seksi tentu saja bukan satu-satunya modal dari Nisa Beby. Nisa sangat bangga dengan kedisiplininan yang ia miliki. Hal ini berkat didikan dari kedua orang tuanya yang sangat teliti dalam hal menghargai waktu.

"Aku masih ingat ketika mama dan papaku mengharuskan aku pulang tepat waktu ke rumah, nggak boleh kemana-mana. Mereka termasuk Overprotective dan semuanya berlangsung sampai aku selesai SMA. Jadi sejak kecil sampai SMA kegiatan itu-itu saja, yah sekolah, langsung pulang dan gak boleh kelayapan kemana-mana," kenang cewek berkulit mulus ini.

Menjadi model majalah pria dewasa yang identik dengan germelap dunia hiburan dan tampil dengan pakaian super terbuka yang tentu saja seksi dan menggoda bukan hal mudah diterima di keluarga Nisa Baby, namun berkat keteguhan hati dan melalui proses diskusi yang baik, Gadis bermata indah mampu meyakinkan kedua orang tuanya.






GALLERY FOTO SEKSI NISA BEIBY

Nisa Beiby basah
Nisa Beiby pamer toge besar dan gede seksi abis
Nisa Beiby rambut hitam dan manis
Nisa Beiby pamer pentil dan niple seksi dan hot

Lantas apa suka dukanya menjadi seorang model seksi dan hot?
"sejauh ini belum ada jeleknya, hanya saja kalu sedang punya pacar, sang pacar kadang melarang ini dan itu, gak boleh foto begini, itu saja. Saat menjalin hubungan dengan seseorang tentu saja ada konsekuensinya. Dan kita harus menerima pasangan serta saling memahami" Jawab wanita kelahiran Medan, 8 September 1990 ini.

Menjadi seorang model seksi tentu saja bukan satu-satunya aktivitas dari Nisa Beiby, Wanita seksi ini juga bertransformasi menjadi seorang DJ hot dan juga beberapa tawaran main film pendek dan juga layar lebar, meskipun belum mendapatkan peran utama. Bagi gadis medan ini, belajar tentu saja tidak mengenal waktu. Nisa mengaku akan menikah di usia 26, dan jika sudah menikah, Nisa akan memutuskan untuk berhenti menjadi model dan menjadi ibu rumah tangga yang mengurus keluarga.

Belum ada Komentar untuk "Foto No Sensor Dan Liar Dari Model Seksi - Nisa Beiby"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel