Promo Situs Online APEL888

Dunia Jepang Esek-Esek Undercover Bertarnsformasi Di Level Jalanan - OIRAN


Ulasan Indah - Mendengar nama Jepang tentu saja langsung teringat dengan dua hal yang tidak dapat dipisahkan, meskipun keduanya berada pada sisi yang terbalik, yakni Teknologi modern dan canggih dan dunia porstitusi legal. Untuk porstitusi sendiri di Jepang sudah sangat terkenal dan yang sudah mendunia adalah Japanese Adult Video yang memperkenalkan lebih dari 6000 bintang JAV dan juga Gravure Idol yang terkenal di banyak Majalah di Jepang, namun itu tadi adalah dunia pornografi Jepang yang terbilang Glamour, sedangkan pada level jalanan Jepang punya Oiran yang secara dapat diartikan sebagai Pelacur, namun saat ini sudah mulai bergeser ke arah wanita Penghibur seperti Geisha.

Para wanita pelaku Oiran bermain di rumah disebut Tayu, saat ini sudah menghibur seperti yang dilakukan oleh para Geisha dan tidak lagi memberikan pelayanan seks kepada pelanggang. Saat ini Tayu sisa terisa lima sedangkan Geisha masih terdapat lebih dari 300 paling tidak ini di Kyoto. Rumah Tayu terakhir masih berdiri di Shimabara lalu kehilangan status resminya pada akhir abad ke-20 karena penurunan jumlah wanita yang memilih menjadi Tayu', meskipun demikian legenda "kota bunga" di Shimabara. Meskipun rumah Tayu sudah di tutup, namun interaksi antara Tayu dan Geisha membuat industri hiburan ini kembali menggeliat dan berkembang. Saat ini beberapa wanita mempraktekkan seni Tayu sebagai aspek warisan budaya tapi tidak disertai dengan aspek seksual. Tayu juga hanya dilakukan sebagai pewarisan budaya saja dan sudah tidak dilakukan.

OIRAN PADA PARADE COURTESAN

Oiran diambil dari The Bunsi Sakura Matsuri Oiran Dōchū yang merupakan acara besa di daerah Tsubame, dan Niigita, sedangkan Dōchū dimabil dari bentuk singkatan Oiran Dōchū. Daerah daerah tersebut merupakan nama jalan dimana para pelacur di masa lampau bebas berkeliaran dan mengantar tamu mereka. Acara ini akan dipandu oleh tiga Oiran yang memandu mereka sebagai pemimpin para Tayu. Saat ini Parade ini sangat diminati di Jepang dan banyak wanita yang ingin mendapatkan peran dari tiga Oiran tersebut karena popularitasnya sangat tinggi.







Menjadi seorang Oiran bukanlah sebuah keputusan mudah, karena ada banyak tahapan yang harus dilakukan agar bisa dikategorikan sebagai Oiran. Paling tidak ada tiga tahapan sebelum menjadi Oiran. Tiga tahapan tersebut adalah Kamuro, Furisode Shinzou dan yang terakhir Oiran. Selain susah syarat lain untuk menjadi Oiran adalah tangguh, pintar dan juga menarik dari pandangan fisik. Paling tidka Seorang Oiran harus mengetahui budaya kuno Jepang seperti budaya minum teh, kaligrafi Kanji Jepang, Permainan IGO Koto dan Shamisen yakni alat musik tradisional Jepang

Belum ada Komentar untuk "Dunia Jepang Esek-Esek Undercover Bertarnsformasi Di Level Jalanan - OIRAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel