Promo Situs Online APEL888

VIRAL! Guru Bahasa Inggris di Thailand Cantiknya Bikin Betah di Kelas!


BAGI sebagian orang, belajar di dalam kelas memang kerap menimbulkan kebosanan. Apalagi bila mata pelajaran atau mata kuliah tersebut tidak Anda sukai, belum lagi bila guru atau dosen yang galak dan malah bikin kantuk.

Tapi, bila gurunya berpenampilan cantik, yakin masih bosan di dalam kelas? Ya, lagi-lagi netizen kembali menyorot sosok tenaga pendidik yang berparas rupawan. Kali ini, berasal dari Thailand, namanya Benjawan Som.

Baca Juga : Galeri Foto Sensual Vetalia Sesha

Baca Juga : Foto Pahas Yanet Garcia Presenter Cantik

Baca Juga : Koleksi Foto Model Tidak Kaunang SPG Terseksi

Baca Juga : 5 Orang Terkaya Jaman Dulu

Baca Juga : 10 Keajaiban Alam Di Dunia Es

Ia menjadi perbincangan netizen karena mencuri perhatian melalui parasnya yang cantik. Benjawan sendiri merupakan seorang guru bahasa Inggris dan bagian dari 'Easy English', sebuah sekolah bahasa di Hua Hin, Thailand.


Bukan hanya menjadi guru bahasa Inggris, Benjawan juga diketahui berprofesi sebagai seorang awak kabin senior. Menurut keterangan yang tertulis dalam profil akun Instagramn-nya, Benjawan adalah seorang pramugari maskapai penerbangan Etihad Airways. Seperti ini penampilannya saat menjadi pramugari.

  

Bila melihat sejumlah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Benjawan kerap menunjukkan pose-pose cantik bak model serta penampilan yang stylish.

 

Benjawan Som bukan satu-satunya guru wanita di dunia yang memiliki paras rupawan dan berhasil menjadi viral di media sosial. Sebelumnya, ada Park Hyun Seo dari Korea Selatan yang juga menjadi perbincangan netizen lantaran berparas cantik dan seksi. Demikian seperti dilansir StraitTimes, Kamis (19/10/2017).

Belum ada Komentar untuk " VIRAL! Guru Bahasa Inggris di Thailand Cantiknya Bikin Betah di Kelas!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel