Promo Situs Online APEL888

Daftar DJ Tercantik Di Asia!!!

Daftar DJ Tercantik Di Asia!!! - Setiap Negara pasti memiliki tempat hiburan malam baik itu pup,clubing ataupun diskotik. Tanpa kita sadari ketika kita pergi ke tempat seperti itu kita hanya mendengarkan lagunya dan tidak ada memperhatikan yang lain, akan tetapi jika diperhatikan banyak VDJ yang cantik dan anggun.

Mari kita lihat VDJ yang anggun dan jelita tersebut :

1. DJ Yasmin(Indonesia)





Nama Lengkap:  Yasmin Zarine Shahmir
Nama Panggilan: DJ Yasmin
Tanggal lahir: 21 Desember 1988
Umur: 25 tahun
Tempat lahir: Manchester , Inggris
Asal: Glasgow , Skotlandia
Agama: Katolik
Genre: Pop , R & B , electronica
Pekerjaan: Penyanyi-penulis lagu , disc jockey
Instrumen: Vokal , Keyboard , synthesizer
Tahun aktif: 2009-sekarang
Label Tingkat: Entertainment, Ministry of Sound , data
Tindakan terkait: Devlin , Labrinth , Ed Sheeran , Ellie Goulding

Karir
Awal karir DJ Yasmin pada tahun 2009, namun dirinya menekuni dunia musik dan mulai dikenal masyarakat sekitar bulan oktober tahun 2010 yang saat itu muncul di rapper Devlin s dengan single "Pelarian", debut tunggalnya berhasil mengundang perhatian masyarakat saat menyanyikan lagu On My Own yang dirilis pada 30 Januari 2011. DJ Yasmin didukung oleh Ellie Goulding saat dia tampil di Gorgon Kota  terobosan dengan single yang berjdul Nyata, lagu tersebut yang diambil dari album mereka yaitu Sirens pada tahun 2014. Saat ini dirinya mulai terjun kedunia akting dengan membintangi film terbaru yang berjudul yutubers dan akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia.

DJ Bibie Julius (Indonesia)

https://images-cdn.9gag.com/photo/aKgjMdO_700b.jpg

Nama Lengkap : Bibie Julius
Nama Populer di internet : Nadia Ervina
Tanggal Lahir : Juli 1994 (tanggal tepatnya belum ditemukan)
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 50 kg
Club Favorit : Barcelona
Alamat Facebook : Nadia Ervina
Mungkin anda baru mendengar nama Bibie Julius, dan tidak pernah mendengarkan namanya sebelumnya. Yah, hal itu memang benar karena sang DJ cantik ini sangat jarang mengekspos kesehariannya layaknya seorang entertainment
Namun perlu anda ketahui bahwa Bibie Julius yang memiliki paras cantik nan seksi ini sangat terkenal di dunia maya. Namanya pun berbeda dengan Nama aslinya, dia terkenal di dunia maya dengan nama Nadia Ervina.

Hwang So-Hee(DJ Soda)(Korea)

 https://i.pinimg.com/originals/56/91/7a/56917aa4fb86525195c72e49ae2807e5.jpg

DJ cantik berpenampilan seksi dan imut ini merupakan musisi yang berasal dari Korea Selatan. Selain telah menjadi DJ di Korea, dia juga telah berkali-kali menggelar pertujukan di sejumlah negara lainya di Asia.
DJ Soda ini termasuk salah satu artis paling hot dan paling populer diantara DJ, tapi banyak DJ dan haters yang menunjukkan ketidak sukaannya. Alasannya sangat sederhana. Dia menjadi perhatian banyak kalangan karena badan sexy nya.
Para DJ dan haters mengatakan, seharusnya seorang DJ menunjukkan bakatnya dengan menghibur orang. Bukan dengan tubuh. Hal ini cukup beralasan karena setiap DJ Soda ini sedang nge DJ dia selalu menggunakan pakaian yang super sexy seperti di kumpulan gambar dj soda cantik berikut ini
Bagi yang masih belum kenal siapa itu DJ SODA Gadis Imut yang hobbi memainkan music dan goyangannya yang super HOT lihat saja foto galerinya di bawah ini

DJ Roxy June, (Thailand)

 https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/e15/11327441_1663892407175017_853530912_n.jpg

Pemenang Pioneer Lady DJ Championship pada tahun 2010 ini sudah banyak melakukan perjalanan ke Denmark, Abu Dhabi, Jepang, Korea, Filipina, Singapura, Hong Kong & Malaysia untuk event tingkat internasional.

DJ Tenashar (Singapura)

 

Seorang disc jockey wanita yang imut-imut asal Singapura. Walaupun wajahnya terlihat sangat menggemaskan, DJ yang satu ini tak bisa dianggap remeh. Tenashar berhasil menjadi wanita Asia pertama yang masuk dalam daftar "100 DJ Terbaik" versi majalah DJ Mag. Ia pun sangat berani dalam mengumbar kecantikan dan sensualitasnya.

Belum ada Komentar untuk "Daftar DJ Tercantik Di Asia!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel